style="font-size: 3mm" href="http://www.free-blog-content.com/">Free Blog Content

height="283" marginwidth="0" marginheight="0" frameborder="no" scrolling=no

Sabtu, 27 Maret 2010

Cast of Avatar : The Last Airbender Movie

Film Avatar: The Last Airbender memang baru akan dirilis pada tanggal 2 July 2010 nanti, tapi di internet udah pada rame ngebahas neh film. Secara emang film kartun bikinan Nickelodeon ini sangat sukses sekali penayangannya di teve dan aku termasuk fans beratnya.
Nah tadi aku iseng-iseng gugling dan sempet ngesave foto para pemeran tokoh utamanya.

Berikut ini deretan castingnya:

Sang Avatar, Aang diperanin oleh Noah Ringer, Pangeran Kerajaan Api, Zuko diperanin si Bintang Slumdog Millionaire Dev Patel , trus Katara Sang Pengendali Air diperanin sama Nicola Peltz. Lalu sodaranya, Sokka diperanin sama Jackson Rathbone. Dari keempat cast itu yang aku tahu ya hanya si Dev Patel, yang lainnya ga tahu sama sekali. Si Jackson Rathbone main di New Moon sih tapi secara aku kan bukan fans-nya Twiligth jadi ya harap maklum kalau nggak tahu he3.



Untuk cast-nya Aang, menurutku cukup pas dan mewakili. Walaupun kalo dibandingin sama versi kartunnya, si Noah keliatan lebih culun dikit. Sinar matanya kurang hidup gitu, kesannya jadi nggak energik kayak di teve.

Nah, untuk cast-nya Zuko ini yang pas banget. Liat aja sorot matanya si Dev yang penuh kebencian itu, sama senyumnya yang sedingin es. Cuman minusnya, di versi kartun itu face-nya Zuko kan Oriental nah ini ‘melenceng’ jadi India.

Yang paling nggak cocok adalah casting untuk Katara dan Sokka. Plis deh, dari namanya aja udah keliatan kalo Katara dan Sokka itu berbau-bau Asia tapi kenapa ini pemerannya pada bule semua? Katara versi film terlalu muda, manis dan imut. Jauh banget sama Katara versi kartun yang dewasa, sedikit tomboy dan punya fighting spirit. Ngeliat Katara versi Nicola seperti ngeliat Hermione di Harpot, jelas itu beda banget.

Ini neh yang bakal aku hujat habis-habisan. Dari tampangnya aja, Si Jackson ini bener-bener maksa banget untuk masuk dalam karakter Sokka. Sokka itu konyol, slengehan, pokoknya cuek abies lah. Kalo si Jackson ini dari gayanya keliatan kalo dia tipe cowok doyan dandan dan playboy abies. Emang sih di film kartunnya, si Sokka juga diceritain pandai menarik hati lawan jenis tapi bukan karena modal tampang.

Di Barat sendiri, banyak yang kecewa dengan deretan casting Avatar yang nggak sesuai dengan film kartunnya. Walaupun mereka bukan orang Asia, tapi rata-rata mereka ingin casting Avatar disesuaikan dengan culture Asia yang emang kental banget di sana. It is not about race its about being authentic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar