style="font-size: 3mm" href="http://www.free-blog-content.com/">Free Blog Content

height="283" marginwidth="0" marginheight="0" frameborder="no" scrolling=no

Senin, 01 Maret 2010

Hantu perpustakaan . .

Ni hanya cerita fiktif,hanya boong semata, enggak bermaksud buat nakutin. Hhe. hari ini hujan sangat deras didaerah palembang,di pagi hari yang cerah tadi berubah menjadi pagi yang mendung dan gelap. tepatnya disekolah SMP pusri, hari ini seperti siswa - siswi bermain sebelum bel tanda belajar dibunyikan. Hari ini Smp Pusri kedatangan Siswi baru dari surabaya, anaknya manis dan cantik. Teng...teng... bunyi bell tanda masuk disekolah SMP pusri,tanda untuk memulai belajar mengajar. guru Ilmu pengetahuan alam masuk ke kelas 8.2 paling ujung. "sikap berisalam..."kata seorang ketua kelas 8.2 "assalamuallaikum..wr.wb"kata siswa - siswi. "walaikumsalam..wr.wb"ucap bu guru.." "berdoa mulai.." weweweeeeseseeseseses... "doa selesai..." "hari ini kita kedatangan siswi baru dari surabaya..." "siapo bu?"tanyo seorang siswa. "aii nak tau be kau nih!jingo be agek o.."kata siswa laen. "bertanyo kan boleh..emang ado hukumannyo?" "sudah..sudah..Geby,kamu boleh masuk.." Geby berjalan dari luar dan masuk kedalam dengan Malu - malu. "haii...nama saya Geby brendata, saya pindahan dari Surabaya. semoga kehadiran saya gak menggangu ketenangan kalian.." "emang aku antu idak akan..yo,sudah dk nganggu ketenangan berarti o.."kata Hida. Geby menunduk malu. "sudah hadi..kamu ini selalu jahil,Geby kamu duduk dengan Vita.."kata Bu guru. "iya bu..."kata Geby masih malu. Geby pergi ke arah bangkunya Vita,Vita menyambutnya dengan tatapan kosong. Geby tersenyum,Vita tersenyum kaku. "haii nama aku Geby..."kata Geby memberi senyuman. "gue udah tau..."kata Vita sembari menguyah permen karet. "maaf ya..kalau gue ganggu kamu..." "VITAA!!,apa itu dimulut?kamu makan apa?buang!!" "hah!iya bu..."kata Vita nurut. Vita keluar dari kelas membuang permen karetnya dan masuk kembali. Gluduukk!duarr!Gerrr!!.. bunyi geledek di Pagi hari itu. Mata Vita terbelalak. "dia datang..."kata Vita. "apanya yang datang Vit?"tanya Geby. "sepasang calon pengantin yang gak jadi..."kata Vita dengan tatapan kosongnya. "sepasang calon pengantin?maksud kamu?"tanya Geby lagi. "cepat atau lambat kamu pasti ngerti apa yang aku maksud.."kata Vita. Geby makin binggung dengan perilaku Vita. berhenti sampai sini dulu,, BERSAMBUNG>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar