style="font-size: 3mm" href="http://www.free-blog-content.com/">Free Blog Content

height="283" marginwidth="0" marginheight="0" frameborder="no" scrolling=no

Sabtu, 27 Maret 2010

Kadal Yang Mirif Spiderman Di Kenya

Kadal ini mempunyai kulit berwarna campuran biru dan merah..mirip seperti kostum tokoh superhero buatan marvel komik yaitu Spiderman, dan sudah dianggap sebagai salah satu hewan peliharaan yang fashionable dan eksotis sekarang ini.

Mwanza flat-headed rock agama/Agamas atau kadal spiderman mereka menyebutnya, dapat juga dijadikan hewan peliharaan dan dijinakan jika dia sudah terbiasa.
Akan tetapi hewan ini memerlukan tempat dan peralatan khusus serta dijaga keseimbangan suhu tempat tinggalnya jika ingin di pelihara diluar habitatnya..

mereka dapat berkembang besar tubuhnya sampai seukuran kaki orang dewasa, tetapi kita harus memperhatikan makanannya, karena mereka agak memilih2 makanan. makanan yang cocok untuk agamas yaitu belalang,jangkrik, serta cacing.

hewan ini tidak dapat mengeluarkan jaring seperti spiderman, tapi mereka dapat berubah warna seperti hewan melata kebanyakan.
Agamas jantan akan berubah warnanya menjadi coklat pada malam hari atau ketika mereka ketakutan. mereka juga dapat berlari kencang dengan menggunakan bagian belakang tangannya dan menempel di tembok secara vertikal seperti spiderman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar