style="font-size: 3mm" href="http://www.free-blog-content.com/">Free Blog Content

height="283" marginwidth="0" marginheight="0" frameborder="no" scrolling=no

Senin, 01 Maret 2010

Inginmuuu ``

INGINMUUU``

Gue Oca,cwe tomboy yang gak pernah mentingin penampilan,ya bisa dibilang kuper lah.Gue sekolah diSMA Putra Bangsa 1 Bandung.Tapi meskipun gue kuper, gue punya temen-temen yang gaul abiz, bahkan popular contohnya Maia dia cwe paling pinter disekolah gue dia juga cantik,bahkan anak orang tajir,Kanya dia cwe seksi anak konglomerat,modeling pula.Nadia dia juga salah satu murid teladan disekolah gue,kalo udah denger dia nyanyi singa yang lagi ngamuk pun bisa langsung tidur.Abis merdu banget sih.
Gak ada hal positif yang bisa dibanggain dari gue kecuali basket,buat ukuran cwe sih gue gak ada cantik-cantiknya gua juga gak tajir gua bias masuk SMA ini juga gara-gara beasiswa.Cwo aja pada ilfeel liat gue.Tapi semua itu bakal berubah karna keajaiban.Magic is fantastic.


``Ca,loe gak kekantin??``seru Nadia
``Hah,enggak ah gue ada latian basket abis ini``jawab Oca seraya mengambil baju basketnya dari dalam tasnya.
``Ya udah,tapi ntar sore jadikan kita kerumah Maia???``
``Eya jadi,yaudah deh gue keaula dulu ya udah telat nih``Oca pun berlari menuju aula basket dan meninggalkan Nadia.
``Dasar sitomboy yang aneh``cetus Nadia
Tret,tretetret,,,tret…tret
Bel pulang sekolah pun berbunyi murid-murid berhamburan keluar kelas,begitu pun Oca dari lapangan basket ia bergegas menuju keparkiran ternyata disana Maia,Kanya,dan Nadia sudah menunggunya.
``Yuk masuk,kata Kanya sambil membuka pintu mobil.
``Sorry ya,pasti lama nunggu, ``Ucap Oca seraya ngos-ngosan.
``Apa`an si loe Ca,kita kan temen masa gara-gara nunguin loe sebentar aja kita marah sih,ya gak mungkin lah``Ucap Maia.
``Yaudah-yaudah mending kita langsung capcus kerumah Maia,jangan buang-buang waktu ada hal yang mau kita tinjuki ke loe Ca``ujar Nadia.
Mereka berempat pun masuk mobil BMW merah kepunyaan Kanya ,dan melaju menuju rumah Maia.
Sesampainya dirumah Maia
``Bi Yum,Bi Yum``Seru Maia
``Eya Non sebentar``jawab Bi Yum seraya bergegas menuju ruang tamu
``Bikin minum ya Bi sama cemilan gak pake lama``Kata Maia
``Seep non``
Mereka pun naik kelantai atas menuju kamar Maia.

``Nih baca,!``suruh Maia kepada Oca
``Apaan nih``
Oca pun membuka amplop biru muda itu dengan penuh penasaran.
Setelah membukanya sontak Oca pun berteriak karna kaget.
`Loe semua pada gila ya,masa gue disuruh ikut ajang beginian sih,ogah ah ogah!``kata Oca dengan raut wajah masam.
Ternyata isi amplop itu adalah formulir pendaftaran Gadis Sampul 2010.
Yang sama sekali tidak diminati Oca.
``Dengerin maksud kita dulu deh,Ca``Ujar Nadia
Nadia pun menjelaskan maksud mereka memberikan Oca formulir pendaftaran Gadis Sampul tersebut.
``Jadi gini awalnya yang mau ikut tu audisi Maia ama Kanya tapi berhubung sesuatu dan lain hal makanya kita daftarin loe non``
``Tapi loe semua gak bisa seenaknya gitu dong,loe taukan gue kaya gimana pake rok sekolah aja gue ogah-ogahan apalagi ikut acara kaya gini , yang tensisnya feminim banget``cetus Oca dengan agak kesal.
``Sabar dulu ngapa,rencananya emang gue ama Maia yang mau ikut tapi tu acarakan bukan buat ajang kecantikan doang,tapi otak and kreatifitas juga penting sedangkan gue ulangan aja dapat nilai diatas 60 tu dah seneng banget,iya enggak trus Maia bentar lagi ikut olimpiade harus konsen belajar kan makanya kita mint aloe buat ikut tu acara``kata Kanya
``Betul itu,Kanya kan emang cantiknya doang yang nomor satu tapi otaknya nol ha ha ha``Nadia menimpali
``Sialan loe``cetus Kanya
``Udah-udah,jadi intinya loe mau ikut gak Ca??``kata Maia
``Gua tanya ma loe semua,hal positif apa yang ada didiri gue selaen basket??Gue cantik enggak,pinter juga gak terlalu,trus apa yang bisa dibanggain dari gue ,kalo gue ikut gue cumin malu-maluin,``ujar Oca
``Ca loe mau berubah jadi lebih baik nggak??Gue tau loe tomboy,gak suka dandan,shopping apalagi,tapi coba deh loe fikir gara-gara loe tomboy ada apa cowo yang berani deketin loe,gak adakan??jelas Maia
``Eya gue tau tapi gue percaya suatu saat pasti ada someone yang bakal deketin gue,and dia soulmate gue yang gue cari selama ini,gue bakal tunggu itu``
``But pertanyaannya,apakah tue soulmate bakal datang gitu aja tanpa loe berusaha buat mencarinya,loe cantik Ca,menarik,asyik and loe penuh kreatifitas harusnya loe manfaatin kesempatan yang ada didepan mata loe,
Siapa tau dengan ajang ini loe bakal jadi cewe yang jauh lebih baik and nemuin
Tu belahan jiwa loe``Maia menasehati Oca yang masih duduk diatas tempat tidur Maia dengan wajah penuh pertimbangan.
``Mending loe ikut deh Ca kita bakal dukung loe 100%,soal gaya jalan cara makan,cara ngomong yang baik dan benar,cara dandan kita bertiga yang bakal ngursusin soal biaya kita yang bakal tanggung,kita pengen yang terbaik buat loe``Beber Kanya
Akhirnya Oca pun angkat bicara``Gue tau loe pada peduli ama gue,gue hargain tapi . . . ``
``Tapi apa Ca loe gak pede,loe takut,mana Oca sang kapten basket SMA 1 yang terkenal jago itu,managelar elang putih loe,mana keberanian n ketegaran koe??``Ucap Nadia
Sesaat suasana kamar megah itu hening,mereka berempat hilang dalam hayalnya masing-masing.Tiba-tiba pintu kamar dibuka perlahan,mata mereka pun tertuju pada orang yang membuka pintu itu,ia tidak lain adalah Bi Yum pembantu Maia yang mengantarkan minuman dan makanan kecil untuk mereka.
``Ini non makanan dan minumannya,``kata Bi Yum dengan logat Jawanya
``Makasih bi``Ucap Maia dan Nadia hampir bersanaan.
Dengan tiba-tiba Oca pun berteriak sambil berdiri diatas tempat tidur dengan gaya cirikhasnya.``Gue mau ikut pemilihan Gadis Sampul 2010!!!``
Bi Yum dan Maia CS pun sontak kaget dan terbelalak memandang kearah Oca.
``Loe serius Ca??tanya Kanya terkejut karena keputusan Oca yang secara tiba-tiba dan tidak wajar duambil oleh si tomboy yabg satu ini.
``Yaiyalah,gue bakal buktiin ke loe-loe pada and kesemua orang kalo Oca itu cewe tulen,ha ha ha``
``Gitu dong,itu baru namanya Oca``serempak ucap Kanya,Maia dan Nadia.
Mereka berempat pun berpelukan dan berputar-putar sambil sesekali tertawa terbahak-bahak.Bi Yum yang sedari tadi tidak mengerti duduk persoalannya hanya melongo dan pergi keluar kamar sambil menggaruk kepala karena bingung.
Bersambung , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar